Kamis, 02 Juli 2009

Jika Tidak Terpilih, JK Mau Jadi Pengurus Masjid

okezone.com. JAKARTA - Sisa dua menit debat capres yang diselnggarakan KPU pada malam ini dimanfaatkan dengan baik oleh moderator Prof Dr Pratikno. Dengan cerdas Pratikno melemparkan pertanyaan pamungkas dengan menanyakan kemungkinan yang akan dikerjakan para capres jika tidak terpilih.

Jawaban yang cukup menarik dikemukakan oleh capres dari Partai Golkar, Jusuf Kalla. Capres yang berpasangan dengan Wiranto ini, mengaku ingin pulang kampung dan menjadi pengurus mesjid.

"Yang terbaik pasti menang. Saya akan menghormati yang terbaik. Semoga yang terbaik itu saya. Jika saya bukan yang terbaik, saya akan pulang kampung, mengurus pendidikan, mesjid, dan perdamaian bangsa," tuturnya yang kemudian diberikan applause dari para hadirin yang ada di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (2/7/20009).

Sementara SBY dalam menjawab pertanyaan moderator mengatakan akan mendukung presiden terpilih. "Saya akan ucapkan selamat pada pemenang, dan mengajak konstituen saya untuk mendukung pemerintahan yang terpilih," katanya.

Mega sendiri hanya memberikan satu kalimat untuk menjawab pertanyaan moderator. "Saya akan mengabdi dan berjuang untuk Indonesia," ucapnya. (hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar